23 March 2014

Kamen Rider Agito

Artikel ini adalah tentang serial televisi . Untuk karakter utama seri ' , Agito , lihat Shouichi Tsugami .Kamen Rider Agito (仮面ライダー アギトKamen Raida Agito ? , Masked Rider ΑGITΩ ) , adalah angsuran kesebelas dalam populer Kamen Rider waralaba tokusatsu . Serial ini mewakili 30th Anniversary dari Kamen Rider Series. Seri ini juga merupakan kolaborasi bersama antara Ishimori Productions dan Toei dan ditampilkan di TV Asahi dari 28 Januari 2001 sampai dengan 27 Januari 2002 . The slogannya untuk seri adalah " Membangkitkan jiwa " (目覚めろ,その 魂Mezamero , sono Tamashii ? ) .isi[ acara ]Agito dan KuugaKamen Rider Agito sering dianggap sebagai sekuel langsung ke Kamen Rider Kuuga berkat dasar Sistem G3 menjadi Kamen Rider Kuuga . Beberapa sumber mengklaim sebaliknya bahwa Kamen Rider Agito terjadi di alam semesta paralel mirip dengan Kamen Rider Kuuga .Masalah ini benar-benar dijelaskan lama , dalam sebuah catatan di situs produksi Agito dari TV - Asahi , tetapi tidak tersedia untuk dunia berbahasa Inggris sampai sekitar Januari 2013 [ 1 ] :

    
" [ ... ] Yusuke Godai berjuang begitu keras untuk menempatkan senyum di wajah semua orang bahwa jika konflik lain adalah untuk istirahat setelah itu , itu akan mengurangi nilai dari segala sesuatu yang diperjuangkan . [ ... ] Anda bebas untuk menikmati Agito sebagai kelanjutan dari Kuuga jika Anda begitu ingin , atau bayangkan itu terjadi di sebuah dunia paralel , jika Anda memilih demikian . saya menghargai ini mungkin terdengar seperti asspull , bagaimanapun , jadi saya kira saya akan mengatakan bahwa sementara Agito berlangsung tahun '2 setelah # 4 menghancurkan lifeforms teridentifikasi ' , itu bukan sekuel Kuuga , sehingga mengambil ke pertunjukan dengan itu dalam pikiran . "
    
- [ [ Src ] ]Hubungan antara Agito dan Kuuga direferensikan di Kamen Rider Dekade , di mana Dunia mereka Agito yang dikunjungi oleh Dekade dan Hikari Studio , yang meliputi AR Dunia Kuuga , ditampilkan sebagai dunia paralel ke Dunia Kuuga . Selain dari makhluk baru "Unknown " , ada juga Gurongi , dan dua balapan yang terbukti berkelahi satu sama lain .Ada juga mengangguk kecil di OOO film , Den - O , All Riders : Mari kita Go Kamen Rider , di mana Kuuga dan Agito ditampilkan berdiri di samping satu sama lain dengan Kamen Rider Black and Hitam RX (Black RX memang sekuel Black, ke titik di mana kedua Riders adalah orang yang sama ) .ceritaRiders Agito RidersAgito itu dari TV Series ( dari kiri ke kanan ) G3 - X , Gills , Agito , dan lain AgitoSeorang pria bernama Shouichi Tsugami telah kehilangan ingatannya . Dia tidak tahu siapa dia , dari mana asalnya , atau bagaimana ia datang pada keadaan yang khas .Tsugami , tampaknya tanpa alasan , berubah menjadi manusia super kuat , Agito , setiap kali di hadapan makhluk yang disebut oleh polisi sebagai "Unknown " , sebuah ras monster kuat yang telah menyebabkan pembunuhan sekitar Tokyo , menargetkan orang-orang tertentu sebagai milik mereka mangsa .Sebagai tanggapan , departemen kepolisian melepaskan senjata terbaru mereka: powersuit G3 , awalnya dikembangkan untuk melawan " lifeforms teridentifikasi " , musuh No.4 ( Kamen Rider Kuuga ) . G3 dan Agito tidak tahu apakah mereka harus bergabung dan mengalahkan Unknowns , musuh bersama mereka , atau untuk memerangi satu sama lain , menjaga misteri yang membelitkan mereka terpisah . Pada akhirnya , bahkan lebih misteri terungkap , dengan munculnya Kamen Rider Gills , yang pada pencarian untuk mengungkap mengapa ayahnya bunuh diri .Ini misteri dan lain-lain berbenturan , karena sifat sebenarnya dari Agito akhirnya akan menentukan nasib umat manusia .karakterKamen RiderKamen Rider Agito Shouichi TsugamiKamen Rider G3 Makoto Hikawa ( Pengguna Lain )Kamen Rider G3 - X Makoto HikawaKamen Rider G3 Mild Takahiro OmuroKamen Rider Gills Ryo AshiharaAnother Agito Kaoru KinoV1 Toru Hojofilm ExclusiveKamen Rider G4 Shiro Mizukisekutu

    
Mana Kazaya
    
Profesor Yoshihiko Misugi
    
Taichi Misugi
    
Sumiko Ozawa
    
Tetsuya Sawaki
    
Sakiko Mikumo
    
Ryuji Tsukasa
    
Dr Higashi Kunieda
    
kana Okamura
    
Risa Mizuhara
    
Profesor Nobuyuki Kazaya
    
Sayaka Kahara
    
rei MotokiAkatsuki

    
Tomoko Miura
    
Saeko Shinohara
    
Aki Sakaki
    
Katsuhiko Sagara
    
Masumi Sekiya
    
Koji Majima
    
Juni Tachibana
    
Masahide Takashima
    
Kazuo AshiharaGA Division JGSDF ini

    
Risa FukamiThe Lords

    
Artikel utama: LordsTuhan (ロードRodo ? ) : The antagonis utama Agito , disebut oleh departemen kepolisian sebagai Tak Dikenal (アンノウンAnnoun ? ) , Untuk memisahkan mereka dari Makhluk tak dikenal ( Gurongi Tribe ) yang menyerang manusia dua tahun lalu . The Lords adalah sekelompok murid kuat melayani di bawah Overlord , yang menciptakan mereka dari tubuhnya . Semua suku mereka dipisahkan menjadi spesies hewan . Mereka biasanya humanoid dengan kepala binatang , dan kadang-kadang dengan senjata . Semua dari mereka memiliki tonjolan berbentuk sayap mencuat dari bahu mereka , mungkin melambangkan bahwa mereka adalah malaikat atau utusan suci .episode

    
Artikel utama: Kamen Rider Agito EpisodeIcon - AgitoArtikel ini adalah tentang / daftar episode di Kamen Rider Agito .

    
The Warrior Awakening (戦士 の 覚醒Senshi no Kakusei ? )
    
Badai biru (青 の 嵐Ao no Arashi ? )
    
Transformasi Saya (俺 の 変身Ore no Henshin ? )
    
Teka-teki Decoding (パズル 解読Pazuru Kaidoku ? )
    
The Warrior Ketiga (第3の 戦士Dai - San no Senshi ? )
    
Sedih Monstrous Fist (哀しき 妖拳Kanashiki Yōken ? )
    
A Piece of Memory (記憶 の 一片Kioku no Ippen ? )
    
Sword of Red Flames (赤い 炎 の 剣Akai Hono no Tsurugi ? )
    
Dua G3 ( 2人 のG3 Futari no Ji Suri ? )
    
Poin Silver dan Lines (銀 の 点 と 線Gin no Sepuluh Sen ? )
    
Masa Lalu Terikat Bersama (繋がる 過去Tsunagaru Kako ? )
    
The Crash di Danau ! (湖 の 激突! Mizuumi no Gekitotsu ! ? )
    
Ayah Clue (父 の 手掛かりChichi no Tegakari ? )
    
Kick Terkuat (最強 キックSaikyo Kikku ? )
    
Sebuah perangkap Begins (罠 の 始まりWana no Hajimari ? )
    
A Woman Mencurigakan ... (怪しい 女... Ayashii Onna ... ? )
    
Tangkap Tactics ! (捕获 作 戦! Hokaku Sakusen ? )
    
The New Boss (新しい ボスAtarashii Bosu ? )
    
Breakup Keputusan ? (解散 决定? Kaisan Kettei ? ? )
    
Itu Awakening (或る 目覚めAru Mezame ? )
    
Mengamuk Daya (暴走 する 力boso Suru Chikara ? )
    
Fateful Showdown (運命 の 対決Unmei no Taiketsu ? )
    
Pribadi Berkualitas (資格 ある 者Shikaku Aru Mono ? )
    
The Flawless Machine (完璧 マシンKanpeki Mashin ? )
    
Clash lain ! (激突 再び! Gekitotsu Futatabi ? )
    
Kenangan dipulihkan (甦っ た 記憶Yomigaetta Kioku ? )
    
Ryo Dies ... (凉,死す... Ryo , Shisu ... ? )
    
Itu Summer Day (あの 夏 の 日Ano Natsu no Hi ? )
    
Sebuah Misteri Numerik ? ! (数字 の 謎? ! Suji no Nazo ? ! ? )
    
Power Tersembunyi (隠さ れ た 力Kakusareta Chikara ? )
    
Keberadaan A Person (人 の 居場所Hito no Ibasho ? )
    
Kebangkitan Gills ' (ギルス 復活Girusu Fukkatsu ? )
    
Musuh Siapa Muncul (現れ た 敵Arawareta Teki ? )
    
Memanggil Souls to Meet (呼び 逢う 魂Yobiau Tamashii ? )
    
The Mysterious Mesias (謎 の 救世主Nazo no Kyūseishu ? )
    
The Man Keempat ( 4人目 の 男Yoninme no Otoko ? )
    
The Warrior of Darkness (暗闇 の 戦士Kurayami no Senshi ? )
    
True Form ... (その 正体... Sono Shōtai ... ? )
    
Insang ' Howl (ギルス 咆哮Girusu Hoko ? )
    
United Front ! (共同 戦 线! Kyodo Sensen ? )
    
Cahaya dan Kegelapan (光 と 闇Hikari to Yami ? )
    
The Akatsuki (あかつき 号Akatsuki - Gō ? )
    
The Darkness yang Mulai Pindah (動きだす 闇Ugokidasu Yami ? )
    
Ayah dan Suster Lama dan ... (父 と 姉 と... Chichi ke Ane untuk ... ? )
    
Dicuri Daya (奪わ れ た 力Ubawareta Chikara ? )
    
Warriors, Obligasi tersebut (戦士 その 絆Senshi Sono Kizuna ? )
    
Misteri Sky ! (天空 の 怪! Tenku no Kai ! ? )
    
Gubernur Stars (星 の 支配 者Hoshi no Shihaisha ? )
    
Footsteps of Destruction (絶滅 の 足音Zetsumetsu no Ashioto ? )
    
Sekarang , Waktu ke Battle (今,戦う 時Ima , Tatakau Toki ? )
    
AGITΩ ( AGITΩ Agito ? )bioskop

    
Kamen Rider Agito The Movie: G4 Proyekspesial

    
Sebuah Transformasi Baru
    
Kamen Rider Agito : Tiga Besar RidersFilm dan spesialAratanaru Henshin Judul BannerAratanaru Henshin Judul Banner

    
Khusus : Sebuah Transformasi Baru ( ?新た なる 変身Aratanaru Henshin )Awalnya ditayangkan pada tanggal 1 Oktober 2001 ( antara episode 35 dan 36 ) , yang khusus menampilkan semua tiga Riders ditambah penampilan pertama G3 Mild & Agito Form Cemerlang . Shouichi bertemu teman lama dan guru dan perkelahian yang tidak diketahui di malam hari dan mencapai Pembakaran Form , tapi pergi di luar kendali . Kemudian , guru membantu dia mengendalikannya . Ketiga Riders melawan Beetle Tuhan . Cerita ini berakhir dengan seorang gadis misterius menguntit proyek G4 dan akan dilanjutkan dalam film .Ada perbedaan mengenai seri ' plot dan plot khusus ini . Dalam khusus , Toru Hojo menemukan kebenaran tentang identitas Shouichi oleh diam-diam mendengar percakapan antara dia dan gurunya , saat ia berdiri di belakang jendela dan mendengarkan mereka . Dalam seri, namun , Hojo penyergapan Agito saat ia melarikan diri dari adegan pertempuran dan melihat saat ia kembali menjadi Shouichi , akhirnya menangkapnya .

    
Kamen Rider Agito The Movie : Project G4 ( ?劇場 版 仮面 ライダー アギトPROJECT G4 Gekijōban Kamen Raida Agito Purojekuto Ji Fo )Dirilis di bioskop pada tanggal 22 September 2001, G4 Project adalah tagihan ganda dengan film Hyakujuu Sentai Gaoranger , " Fire Mountain menderu ! " . Shouichi bertemu seorang gadis remaja bernama Sayaka , yang lari dari fasilitas militer karena serangan oleh Ant Lords . Sayaka memiliki kemampuan supernatural untuk meramalkan masa depan . Risa Fukami , kelompok militer GA , ingin menggunakan kekuatan itu untuk meningkatkan G4 Sistem baru dibuat, yang didasarkan pada desain dicuri dari Ozawa . Sekarang , Agito dan Gills harus berjuang untuk menghentikan serangan Ant Lords ' , sebagai G3 dan G4 menyelesaikan skor mereka . Peristiwa film terjadi antara episode 41 dan 42 .

    
Kamen Rider Agito : Tiga Riders Besar (仮面ライダー アギト3大 ライダーKamen Raida Agito San Dai Raida ? )Dalam Tiga Besar Riders adalah Hyper Pertempuran Video Agito . Peristiwa video menunjukkan Telepi , maskot Televi - Kun , memanggil Kamen Rider Agito , G3 , dan Gills untuk membantu memerangi beberapa Lords yang telah menginvasi dunia , tetapi dia hanya akan percaya pada " Ultimate Rider " . Video ini menampilkan bergerak finishing yang eksklusif untuk tiga Riders . Senjata khusus G3 yang muncul dalam video, Antares , kemudian ditampilkan dalam serial televisi .S.I.C. pahlawan SagaAgito menampilkan dua S.I.C. Cerita sampingan pahlawan Saga diterbitkan di majalah bulanan Hobby Jepang . Yang pertama berjudul Kamen Rider Agito : Pintu Surga (仮面ライダー アギト- HEAVEN 'S DOOR - ​​Kamen Raida Agito : ? Hebenzu Do ) dan menampilkan crossover dengan Kamen Rider 555 . Hal ini memperkenalkan karakter baru Mirage Agito (ミラージュ アギトMIRAJU Agito ? ) Dan Anjing Orphnoch / Dog Tuhan (ドッグ オルフェノク/ドッグ ロードDoggu Orufenoku / Doggu Rodo ? ) . Cerita ini diterbitkan sejak bulan Oktober 2003 sampai Maret 2004 .The S.I.C. kedua Cerita pahlawan Saga berjudul Kamen Rider Agito : G1 Project (仮面ライダー アギト- PROJECT G1 - Kamen Raida Agito : ? Purojekuto Ji Wan ) memperluas kisah yang diceritakan dalam G4 Project dalam menampilkan G - Series sesuai Generation 1 , Kamen Rider G4 - X (仮面ライダーG4 - X Kamen Raida Ji Fo Ekkusu ? ) , Generasi 2 , dan Jalan Chaser (ロード チェイサーRodo Cheisā ? ) kendaraan . Ia juga memiliki Hydrozoa Tuhan (ハイドロ ゾア ロードHaidorozoa Rodo ? ) Hydrozoa Tegula (ヒドロゾア·テグラHidorozoa Tegura ? ) . Cerita ini diterbitkan dari Oktober 2007 sampai Januari 2008 .Judul bab Pintu Surga

    
Awal (発 端Hottan ? )
    
ΑgitΩ (アギトAgito ? )
    
Operasi (操作Sosa ? )
    
Kesombongan (奇想Kiso ? )
    
Orang Mampu (能力 者Nōryokusha ? )
    
Alpha dan Omega ( Α に し て Ω Arufa ni shite Omega ? )Judul bab G1 Proyek

    
GENERATION 1
    
G3 - X
    
V1
    
ΑGITΩmelemparkan

    
Shouichi Tsugami (津 上 翔 一Tsugami Shoichi ? ) : Toshiki Kashu (贺 集 利 树Kashu Toshiki ? )
    
Makoto Hikawa (冰川 诚Hikawa Makoto ? ) : Juni Kaname (要 润Kaname Juni ? )
    
Ryo Ashihara (苇 原 凉Ashihara Ryo ? ) : Yusuke Tomoi (友 井 雄 亮Tomoi Yusuke ? )
    
Mana Kazaya (风 谷 真 鱼Kazaya Mana ? ) : Rina Akiyama ( ?秋山 莉奈Akiyama Rina )
    
Sumiko Ozawa (小 沢 澄 子Ozawa Sumiko ? ) : Toko Fujita (藤田 瞳子Fujita toko ? )
    
Toru Hojo (北 条 透Hojo Toru ? ) : Juni Yamasaki (山崎 润Yamasaki Juni ? )
    
Kaoru Kino (木 野 薫Kino Kaoru ? ) : Takanori Kikuchi ( ?菊池 隆 则Kikuchi Takanori )
    
Tetsuya Sawaki (沢 木 哲 也Sawaki Tetsuya ? ) : Atsushi Ogawa (小川 敦 史Ogawa Atsushi ? )
    
Pemuda misterius (謎 の 青年Nazo no Seinen ? ) : Rei Haneo ( ?羽緒 レイHaneo Rei )
    
Mysterious Boy (謎 の 少年Nazo no Shonen , 5-8 ? ) , Overlord of Light / Agito : Ryunosuke Kamiki ( ?神木 隆 之 介Kamiki Ryunosuke )
    
Kōji Kono (河野 浩 司Kono Kōji ? ) : Kazumasa Taguchi (田 口 主将Taguchi Kazumasa ? )
    
Takahiro Omuro (尾 室 隆 弘Omuro Takahiro ? ) : Akiyoshi Shibata ( ?柴 田 明 良Shibata Akiyoshi )
    
Taichi Misugi ( ?美 杉 太 一Misugi Taichi ) : Tokimasa Tanabe ( ?田 辺 季 正Tokimasa Tanabe )
    
Kōji Majima (真 岛 浩 二Majima Kōji ? ) : Yoshikazu Kotani ( ?小 谷 嘉 一Kotani Yoshikazu )
    
Aki Sakaki (榊 亜 纪Sakaki Aki ? ) : Masako Sakuma ( ?佐 久 间 雅子Sakuma Masako )
    
Yoshihiko Misugi (美 杉 义彦Misugi Yoshihiko ? ) : Takeshi Masu (升 毅Masu Takeshi ? )
    
Dr Higashi Kunieda (国 枝 东Kunieda Higashi , TVSP ? ) : Masaki Kyomoto ( ?京 本 政 树Kyōmoto Masaki )
    
Narasi ( ?ナレーションNarēshon ) : Eiichiro Suzuki ( ?铃木 英 一郎Suzuki Eiichiro )Project G4 cor

    
Shiro Mizuki (水城 史 朗Mizuki Shiro ? ) : Ryo Karato (唐 渡 亮Karato Ryo ? )
    
Risa Fukami (深海 理 沙Fukami Risa ? ) : Maju Ozawa ( ?小 沢 真珠Ozawa Maju )
    
Sayaka Kahara (加 原 纱 绫 香Kahara Sayaka ? ) : Akane Kimura ( ?木村 茜Kimura Akane )
    
Rei Motoki (本木 レイMotoki Rei ? ) : Rikiya Otaka ( ?大 高 力 也Otaka Rikiya )
    
Pelanggan di Hamburger Shop (ハンバーガー ショップ の 客Hanbāgā Shoppu no kyaku ? ) : Shunsuke Nakamura (中 村 俊 介Nakamura Shunsuke ? )
    
Sayaka Bapa (紗綾香 の 父Sayaka no Chichi ? ) : Tsuyoshi Ujiki ( ?うじき つよしUjiki Tsuyoshi )
    
Sayaka Ibu (紗綾香 の 母Sayaka no Haha ? ) : Noriko Watanabe ( ?渡 辺 典 子Watanabe Noriko )
    
MPD Inspektur Jenderal (警 视 総 监Keishi Sokan ? ) : Hiroshi Fujioka (藤 冈 弘, Fujioka Hiroshi , , Cameo ? )aktor setelan

    
Kamen Rider Agito : Seiji Takaiwa ( ?高 岩 成 二Takaiwa Seiji )
    
Kamen Rider G3/G3-X : Makoto Itō ( ?伊藤 慎Itō Makoto )
    
Kamen Rider Gills : Yoshifumi Oshikawa ( ?押 川 善文Oshikawa Yoshifumi )
    
Another Agito : ( ?白 井 雅士Shirai Masashi ) Masashi Shirai
    
Kamen Rider G4 , Kamen Rider G3 Mild : Jiro Okamoto (冈 元 次郎Okamoto Jiro ? )lagutema pembukaan

    
" Kamen Rider Agito " (仮面ライダーAgito Kamen Raida Agito ? )
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi ( ?藤 林 圣 子Fujibayashi Shoko )
        
Komposisi & Aransemen : Kazunori Miyake ( ?三 宅 一 徳Miyake Kazunori )
        
Chorus : Lisa Ooki ( ?大 木 理 纱Oki Risa )
        
Artist : Shinichi Ishihara ( ?石 原 慎 一Ishihara Shin'ichi )
        
Episode : 2-35
    
" Kamen Rider Agito ~ 24.7 versi ~ " (仮面ライダーAgito ~ versi 24.7 ~ Kamen Raida Agito ~ 24,7 Bajon ~ ? )
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi
        
Komposisi & Aransemen : Kazunori Miyake
        
Remix : Kazunori Miyake , Hiroyuki Suzuki (铃木 浩 之Suzuki Hiroyuki ? ) , Takashi Sasaki (筱 笥 孝Sasaki Takashi ? )
        
Chorus : Lisa Ooki
        
Artist : Shinichi Ishihara
        
Episode: 36-50 , TV Khususmengakhiri tema

    
" PERCAYA DIRI "
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi
        
Komposisi & Aransemen : Kazunori Miyake
        
Artist : Naoto Fuuga ( ?風雅 な おとFuga Naoto )
        
Episode: 1-8 , 10-13 , 15-25 , TV Khusus
    
" STRANGER IN THE DARK "
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi
        
Komposisi & Aransemen : Toshihiko Sahashi ( ?佐 桥 俊彦Sahashi Toshihiko )
        
Artist : Norio Sakai ( ?坂 井 纪 雄Sakai Norio )
        
Episode : 9
    
" MESIN TORNADER "
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi
        
Komposisi & Aransemen : Kazunori Miyake
        
Artist : Shinichi Ishihara
        
Episode: 14 , 31 , 40
    
" NAPAS MENDALAM "
        
Lyrics : Shoko Fujibayashi
        
Komposisi : Yoshio Nomura ( ?野村 义 男Nomura Yoshio )
        
Pengaturan : RIDER CHIPS
        
Artist : CHIPS RIDER menampilkan Rolly
        
Episode: 26-30 , 32-39 , 41 , 43-50
    
" Tuan " (オーヴァー ロードŌbārōdo ? )
        
Artist : Overlord Choir
        
Episode : 42tema film

    
" Da Jiken ! " (事件 だ ッ! ? " Ini Masalah ! " )
        
Lyrics & Komposisi : Kura Matsumoto ( ?トータス 松本Tōtasu Matsumoto )
        
Pengaturan & Artist : Ulfuls ( ?ウルフルズUrufuruzu )AlbumBeberapa album yang dirilis untuk Kamen Rider Agito , sebagian besar soundtrack asli untuk seri dan film.Template : TracklistTemplate : Tracklistkeremehan

    
Agito adalah yang pertama Kamen Rider seri untuk fitur tiga jenis utama Riders : a Rider mistis ( yang menarik daya dari teknologi kuno atau metode mistik ) , seorang Rider organik (satu yang anatomi perubahan menjadi Rider ) , dan high- Rider teknologi ( orang yang baik cyborg atau menggunakan teknologi canggih untuk melawan ) .
    
Ini adalah seri terakhir bahwa Riders mengubah menggunakan gaya Ishinomori Henshin belt tradisional , angsuran masa depan akan menggunakan modular " Rider System" jenis .
    
Ini adalah pertama seri Heisei Rider dengan lebih dari satu tituler Kamen Rider muncul dalam seri , seperti semua orang yang telah diberikan kekuatan Overlord of Light memiliki potensi untuk berubah menjadi Agito . Dalam timeline seri Shouichi adalah kedua Agito , dengan adiknya Yukina Sawaki yang pertama Agito , dan diikuti oleh banyak orang perlahan-lahan menjadi itu , tapi kebanyakan dari mereka gagal untuk berubah menjadi Agito , baik karena mereka bunuh diri atau dibunuh oleh The Lords .
    
Ini adalah pertama seri Heisei Era Kamen Rider yang memiliki koneksi ke seri sebelumnya

No comments: