25 March 2014

[share] cewek paling cantik dibalik serial kamen rider (versi kaskus) UPDATE



Quote: pendahuluan
Kamen Rider,daya tariknya tidak hanya pada kamen ridernya itu sendiri,effek" yang digunakan,adegan bertarungnya,ataupun perubahan dan jurus" pamungkasnya...tapi juga pemeran ceweknya gan
bagi agan penggemar serial kamen rider pastinya tahu 2 cewek yang bakal ane share dimari,langsung aja cekicrot gan :




peringatan BWK gan

Quote:1. Shiho as Tomoko [Kamen Rider Fourze]


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


UPDATE

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:




Quote:2. Okunaka Makoto as Koyomi [Kamen Rider Wizard]


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4.Tebak aku ada dimana:

Spoiler for 5.Tebak aku mirip siapa.:


UPDATE

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10.Tebak aku ada dimana:




karena banyak yang minta kamen rider ooo , contoh agan yg rekuest :

Quote:Original Posted By FabregasFantasy
hina-chan di KR ozu ga termasuk nih?
makoto okunaka yg jadi koyomi boleh juga, member passpo kawaii


Quote:Original Posted By danatweeps


klo menurut ane ada satu lagi yg muka nya baby face apalagi kalo senyum,
"hina-chan" gan
di serial kamen rider oz


Quote:Original Posted By YanzYuuki
ga nyangka Tomoko cuantik banget
ga nyangka


oh ya yang jadi cewe di KR OOO jga cantik


ane kasih nih gan hehe

Quote:3. Riho Takada as Hina Izumi [Kamen Rider OOO]



Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:




TAMBAHAN DARI AGAN2 KASKUSER PINDAH BAWAH GAN #2

Quote:KUNJUNGI JUGA GAN
ekspresi2 pelajar/mahasiswa Indonesia yang diperagakan oleh kucing

tidak ada yang senyaman di rumah sendiri

bule maksa minta nomer ane gan (via bottle w*chat)


Spoiler for dari TS untuk KASKUSER SEJATI:


Quote:kalo juragan sekalian suka dengan thread saya...bolehlah untuk di KOMENG & RATE 5 gan

THANKS TO

Quote:agan2 sekalian yang sudah rate 5 dan komeng

No comments: